Jumat, 09 November 2012

SAYA



Asslamualaikum,

Saya sangat bersyukur kepada  Allah SWT telah membukakan pintu hatiku karena dengan izin-Nya saya menemukan hal baru, hal yang mungkin saja menambah wawasan saya, dan bisa saja menjerumuskan saya, karan di media sosial (blog) ini ada hal positif dan hal negatif, di sinilah kita harus selalu berpikir positif dan  selalu mengambil hal-hal yang bermanfaat dan berguna bagi kita,  tapi saya bersyukur karena telah ada di samping saya orang yang bisa mengontrol dan membimbing saya dalam hal apapun yaitu abang saya (Riki Ananda  Nasution) dia jugalah yang memperkenalkan media sosial (blog) ini pada saya,

Inilah biografi singkat saya


Nama               : Fadhil Muhammad Nasution
Alamat              : Jln. Helvetia Raya No, 152
Tempat/tgl        : Pagur/17-07-1995
Sekolah             : SDN Pagur 142585
                          SMP NEGERI I PANYABUNGAN
                          SMA NEGERI 3 MEDAN, Sampai sekarang, sekarang telah kelas XII,
   Dan akan mengikuti ujian nasional (UN) kemungkinan 28 april 2013 mohon Doa’a nya
Email                : fadhil.muhammad17@gmail.com
Cita-Cita           : Pengusaha
Hobi                 : Sepak Bola
Tim ke sukaan   : AC MILAN

Sekian, kurang dan lebihnya saya mohon maaf.

3 komentar:

  1. Waaah, mantap juga si Riki,bisa ngajak Fadhil ke dunia blogger ^_^

    Selamat menulis Fadhil.
    Ditunggu postingan2 selanjutnya.

    Salam ukhuwah, salam persohiblogan ya ^_^

    BalasHapus
  2. iya kak,

    salam ukhuwah, salam persohiblogan juga kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ecie..cie.. yang punya blog baru itu...=D
      selamat berjuang boy..

      Hapus