Kamis, 15 November 2012

KOPDAR



KOPDAR BLOOFERS


Assalamualikum,
Ini adalah pengalaman kedua  saya dalam memposting tulisan ke blog saya, disini saya akan menceritakan tentang pengalaman yang saya dapat dari kopdar yang diadakan tadi pagi di lapangan merdeka dan saya akan akan menyelesaikan PR yang telah disepakati bersama di dalam forum KOPDAR tersebut, PR ini paling lama di posting Tgl 18-11-2012 saya akan berusaha menjadi orang yang pertama mengerjakan PR tersebut. hehe


 Sebenarnya saya diajak abang saya  Riki,  untuk ikut acara kopdar,  kalau tidak diajak saya tidak akan pernah ikut forum kopdar BLOOFERS  tersebut, saya membuat blog ini baru minggu yang lalu dan baru memiliki  satu(1) Fostingan dan mudah-mudahan ini akan menjadi yang (2). hehe.. saya merasa bingung ketika diajak abang saya untuk ikut kopdar BLOOFERS spontan saya menjawab iya InsyaAllah saya ikut.
Sebenarnya saya merasa belum pantas untuk ikut hal-hal seperti ini karena saya baru bergabung dengan BLOOFERS, tetapi saya ingin tahu lebih dalam lagi tentang BLOOFERS.

Hari itupun tiba kami berkumpul di lapangan merdeka,  saya masih merasa malu ketika akan bertemu dengan para abang/kakak yang semuanya telah kulliah dan saya perhatikan ternyata cuma saya  anak SMA,  dan saya pun mencoba berbaur dengan abang/kakak yang hadir pada acara tersebut,
 lama kelamaan saya pun merasa nyaman dengan keadaan saya yang menjadi minoritas.

Setelah semua datang acarapun dimulai dengan mengucapkan bismillah.
acarapun dimulai denagn memperkenalkan apa itu BLOOFERS oleh kakak Sri sebenarnya saya kurang puas denagn jawaban yang diberikan kak sri tersebut tapi karena kak sri bilang lihat langsung ke web BLOOFERS nya langsung  biar lebih lengkap sayapun bisa menerimaya, kemudian acara kedua, memperkenalkan diri masing-masing dan acarapun berjalan begitu hikmatnya sampai dengan selesai.

Yang saya dapat dari forum ini adalah tentunya menambah pergaulan saya dan kenalan saya bertambah banyak, menambah motivasi saya untuk terus menulis, menambah pengetahuan saya. 





Sekian yang bisa saya tulis kurang lebihnya saya minta maaf.

16 komentar:

  1. d bloof g ada yg minoritas atw mayoritas dil,
    smw sama ja, krn dsni kita utk saling berbagi keceriaan.. :D

    ttp semangat utk menulis nya..
    selamat udh jd yg pertama siap tugas.. (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiba-tiba saya punya Ide, ntar yang terlambat ngeposting wajib ngasih award ke yg pertama posting...ahahahaa
      =D

      Hapus
    2. Hayo Fadhli duluan sepertinya yang buat postingan haha

      Hapus
  2. Cara mudah mengingat apa itu bloofers bisa dilihat dari Motonya yaitu : Lebih dari Sekedar Persahabatan :), salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. hasil kopdar 2804 kmren, katanya "udah lebih dari sahabat" bang aul.. salam kenal :D

      Hapus
  3. gak ada itu mayor dan minor,dli. Itu cuma ada di not2 lagu aja.
    :D

    Ayok,dli! Kita sama2 belajar lg nulis,dek! Karena hanya dgn tulisan mungkin kita bsa merubah dunia!! Hahaha..
    *ketawa pahlawan bertopeng*

    Tnggu postingan dari gueh...
    Hehehe

    BalasHapus
  4. Aiiiih Fadhil...
    Kok nggak ngomong sih kalau belum puas dengan orasi saya T_T
    #hah?orasi?

    Tuh ada bang Aul, lebih lengkap tentang sejarahnya BLOOF :D

    Oh ya, satu lagi, jangan panggil saya Kak Sri..., Kak Zahra aja yaa
    Hehe...

    BalasHapus
  5. Waaahhh, baru buka blog lagi dan mampir kesini. ternyata sudah pada kopdar. dan disetiap blog pada ngebahas Kopdar Bloofer.
    ini kopdar di dearah mana ya?

    Terus menulis yaaa dan SEMANGAAT..!!

    BalasHapus
  6. yaaaah...medan bisa kopdaran, enak banget :3

    BalasHapus
  7. template-nya item-item gini, sulit memandang

    BalasHapus
  8. Jangan malu-malu dil. Anggap aja abang dan kakak sendiri. Tapi kalo misalnya mau minta uang jajan, jangan sama abang ya, minta sama kakak kakak itu aja hahaha :D

    BalasHapus
  9. Ajak anak smantig yang suka ngeblog biar rame anak SMA hahahah
    Menulis adalah untuk semua

    BalasHapus
  10. salam kenal fadhil :D kapan2 minta abangmu ngajak kopdar ke bandung :D

    BalasHapus